Villa Kubang Cipanas Puncak

Section Title

Report Abuse

villa kubang cipanas 1
$$$$
0 0 Reviews
Popular

Villa Kubang Cipanas Puncak

Villa Kubang memiliki kapasitas pengunjung 10 hingga 25 orang. Villa ini memiliki 2 kamar tidur, dengan tiga ekstra bad. Karena memiliki satu lantai, pihak pengelola juga menyediakan dua kamar mandi.

Sedang bingung mencari referensi liburan edukatif namun tetap menyenangkan untuk anak-anak? Tentu saja Puncak Bogor jawabannya. Dibandingkan dengan kawasan wisata yang ramai seperti waterpark atau mall, tentu puncak jauh lebih nyaman.

Karena berada di kawasan pegunungan, Anda dapat memberikan edukasi tentang kepada anak sekaligus liburan menyenangkan. Untuk mencoba pengalaman baru, Anda dapat menyewa Villa dan bermalam di sana. Salah satu villa yang kami rekomendasikan sebagai hunian ketika liburan bersama keluarga adalah Villa Kubang. Mengapa harus Villa Kubang? Simak jawabannya dalam ulasan di bawah ya!!!

Spesifikasi Villa

Alasan kami merekomendasikan Villa Kubang ini sebagai hunian ketika liburan di Puncak adalah spesifikasina yang lengkap namun dibandrol dengan harga yang terjangkau. Setibanya di halaman depan, Anda akan disambut rumah satu lantai berwarna kuning yang terkesan anggun.

Villa yang memiliki kapasitas pengunjung hingga 10 orang – 25 orang ini memiliki 2 kamar tidur dengan tiga ekstra bad. Karena memiliki satu lantai, pihak pengelola juga menyediakan dua kamar mandi.

Fasilitas Villa

Villa Kubang ini juga memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang, peralatan makan, peralatan masak, kulkas, magic com, dispenser, kompor, dan masih banyak lagi.

Untuk sarana hiburan, Anda dapat bermain air maupun berenang sepuasnya di private pool yang tersedia di samping rumah. Setelah lelah bermain air, Anda dapat pesta BBQ dengan alat yang telah disediakan di sana.

Harga Villa

Untuk menikmati suasana liburan dan bermalam di Villa Kubang ini, Anda cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 2.300.000 per malam untuk weekend.

Suasana Villa

Selain hawa sejuk yang akan rasakan, suasana villa juga sangat nyaman karena memiliki area yang luas. Pemandangan yang asri dapat Anda saksikan melalui gazebo yang terletak di samping kolam. Sebelum keduluan oleh wisatawan lain, segera booking Villa Kubang ini.

Location

Contact Information

Address
Cipanas, Cianjur, West Java, Java, 43253, Indonesia

Author Info

infopuncak

Member since 6 tahun ago
View Profile

Contact Listings Owner Form

Villa Kubang Cipanas Puncak 0 reviews

Login to Write Your Review

There are no reviews yet.